Watermark Multiple File PDF dengan Batch PDF Watermark


Sebagian besar saat anda berbagi dokumen PDF, mungkin perlu bahwa anda menyisipkan watermark agar terlihat bahwa itu adalah dokumen yang telah anda tulis. Batch PDF Watermark adalah alat freeware yang memungkinkan anda untuk watermark beberapa file PDF dalam satu klik. Anda bisa memilih beberapa file atau pilih folder yang berisi file PDF. Aplikasi ini memiliki opsi untuk menambahkan watermark teks atau gambar watermark. Anda juga dapat mengatur posisi watermark dan preview PDF anda sebelum benar-benar mengolahnya.


Download dan Install selanjutnya pada jendela aplikasi anda pilih file PDF anda dan silahkan anda mulai dengan membuat text watermark anda anda juga dapat mengatur untuk opacity-nya, font , ukuran font dan atur tata letak yang ingn anda tayangkan watermark pada file PDF anda.



Anda juga bisa menambahkan watermark dengan file gambar dengan memilih menu tab image watermark dan klik pada scroll image watermark. Selanjutnya anda taur tata letak image dan klik tombol start.

Silahkan Sobat Durata klik link dibawah ini
Watermark Multiple File PDF dengan Batch PDF Watermark

download[4]
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menye-rang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Tampilkan KonversiSembunyikan Konversi Tampilkan EmoticonSembunyikan Emoticon