Download Driver Audio HD Untuk Windows


Realtek High Definition Audio adalah paket driver audio resmi dukungan asli untuk OS Windows.Instalasi Realtek HD Audio Driver mempunyai peran penting untuk laptop/komputer.ini merupakan update terbaru driver audio realtek. Beberapa hardware audio untuk laptop/komputer yang menggunakan driver ini, tidak akan bekerja dengan optimal jika software/driver Realtek High Definition Audio tidak di pasang/install. Dengan menginstall driver codec audio ini, suara pada permainan game akan terdengar lebih powerfull, menikmati musik melalui Winamp atau aimp terdengar lebih jernih dan menonton DVD benar-benar dengan kualitas audio full HD.

Beberapa fitur Realtek High Definition Audio :
  • Mendukung Microsoft’s UAA (Universal Audio Architecture).
  • Mendukung 7.1 sound playback, Direct Sound 3D.
  • Multi band equalizer.
  • Penyempurnaan dan peningkatan performance pada suara echo mikrophone akustik serta penyaringan pada suara-suara noise.
  • Penambahan dua saluran independent stereo sound pada output melalui front panel stereo output (multiple streaming).

Pastikan komputer / laptop Anda menggunakan Realtek.
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menye-rang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Tampilkan KonversiSembunyikan Konversi Tampilkan EmoticonSembunyikan Emoticon