Download GOM Player Terbaru 2015


GOM Player adalah software media player yang digunakan untuk pemutaran file berupa audio maupun video yang bisa memberikan suara efek khusus pada file tersebut. Jika anda ingin memutar audio pada komputer atau laptop anda, maka dengan perangkat lunak ini anda bisa menikmati suara dengan efek equalizer. Adapun efek equalizer yang dihasilkan oleh perangkat lunak ini adalah reggae, rock, club, dance, classical, party, bass, full dan lain lainnya. Sehingga anda bisa menikmati efek suara lagu yang bisa diubah-ubah sesuai yang disukai. Anda bisa menonton film dengan mudah dengan menggunakan software gratis ini tanpa terganggu dengan permasalahan codec atau semacamnya yang membuat hambatan pemutaran file yang anda buka melalui aplikasi ini. Tidak hanya kemampuan media playernya saja yang unggul, tampilan antamuka didesain dengan sangat elegan dan cukup menarik sehingga pengguna lamapun dijamin tidak akan mudah bosan dengan GOM Player 2.2.67.5211 terbaru.

GOM Player sendiri sudah menyediakan Codec Decoder yang tepat digunakan untuk memutar sebuah file. Hal ini yang memudahkan pengguna sehingga anda tidak perlu lagi mencari codec secara manual. GOM juga menyediakan fitur playlist untuk menyimpan file lagu yang sering dimainkan. Sehingga lagu-lagu yang sudah tersimpan di playlist bisa diputar kembali ketika anda membukanya lagi pemutar GOM Player ini. Adapun format file yang bisa dibuka melalui software satu ini adalah MPEG, mp4, 3gp, DAT, AVI, WMV, XviD, DivX, VOB, ASF, RMVB, MOV, FLV, dan lain sebagainya. Selain itu media player ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik seperti screen capture, fitur pan, advance capture, dan scan. Tak hanya itu saja, GOM juga mampu memutar video dengan kualitas yang tinggi dengan mendukung fitur HTTP streaming, mp3, ASF, AGG, AAC, MPEG NB, MPEG PS. Dan beberapa waktu lalu telah hadir versi pembaharuan yang merupakan varian pertama di tahun 2015 ini yaitu GOM Player 2.2.67.5221 terbaru.

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menye-rang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Tampilkan KonversiSembunyikan Konversi Tampilkan EmoticonSembunyikan Emoticon