Melacak Nomor HP dengan X Code


yang mau melacak nomor spam yang sering nyangkut di HP ?? ini dia solusinya, kadang tiba2 ada sms masuk yang ga penting banget dan ga tahu siapa itu yang ngirim. kemarin hari teman saya sempat kena tipu dari pengirim sms penipuan yang berkedok hadiah 75 juta, secara siapa yang ga tertarik? betull ngga?. tidak lama kemudian teman saya datang dan bilang.ehhhh, gw dapat 75juta dari operator ini (maaf ga perlu disebut).

langsung saya lihat nomornya dan memang ternyata hanya penipuan. saya telpon orangnya, dengan lemah lembut dari kata-katanya sampai saya ga kerasa kena hipnotis. langsung dehh ingat2 salah satu tool dari Family_code (xcode). yang berguna untuk melacak nomor spam di Hand Phone.

Silahkan Sobat Durata klik link dibawah ini
Password : duratabisa

download[4]
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

2 komentar

Tambahkan komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menye-rang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Tampilkan KonversiSembunyikan Konversi Tampilkan EmoticonSembunyikan Emoticon