WhatsApp Messenger Terbaru



Seperti judulnya yaitu Free Download WhatsApp Messenger Terbaru maka kali ini akan Hendra kasih sedikit informasi mengenai apa itu WhatsApp Messenger dan kegunaannya di bawah ini silahkan di simak baik baik yah.

Aplikasi yang di tujukan untuk memudahkan Sobat Durata dalam melakukan hubungan kontak jarak jauh dengan berbagai teman, keluarga serta lainnya yang memudahkan Sobat Durata untuk selalu terhubung di mana saja dan kapan saja. Nah hampir sama seperti facebook messenger dan juga ebuddy Sobat Durata, namun Free Download WhatsApp Messenger Terbaru ini juga memiliki kelebihan di bandingkan dengan aplikasi messenger lainya. Beberapa kelebihan dari aplikasi WhatsApp messenger terbaru ini. Cekidot..!



  • No biaya bulanan Setelah Sobat Durata memiliki aplikasi, Sobat Durata dapat menggunakannya untuk chatting sebanyak yang Sobat Durata inginkan. Kirim juta pesan sehari untuk teman  Sobat Durata  secara gratis! WhatsApp menggunakan 3G/EDGE/Wi-Fi
  • No biaya internasional. Chat dengan teman di negara lain jika mereka memiliki iPhone dan WhatsApp diinstal. Hindari orang-orang sial internasional biaya SMS.
  • No pin atau nama pengguna. Mengapa repot-repot harus mengingat lagi PIN atau nama pengguna? WhatsApp bekerja seperti SMS akan bekerja (melalui nomor telepon) dan terintegrasi dengan buku alamat telepon
  • Tidak perlu log in dan log out. Tidak ada kebingungan tentang mendapatkan log off dari komputer lain atau perangkat. Dengan pemberitahuan push WhatsApp selalu aktif dan terhubung.
  • Tidak perlu Add teman. Buku Alamat digunakan untuk secara otomatis menghubungkan  Sobat Durata dengan kontak  Sobat Durata. Teman-teman  Sobat Durata dengan WhatsApp akan secara otomatis ditampilkan dalam Favorit mirip dengan daftar teman.
  • Pesan Offine. Bahkan jika  Sobat Durata melewatkan pemberitahuan push, WhatsApp akan menyimpan pesan offline sampai  Sobat Durata mengambil mereka selama start aplikasi berikutnya. Operation system for Android, BlackBerry,iPhone, Symbian.

Silahkan Sobat Durata klik link dibawah ini untuk menyedotnya... HeeHee..

SEMOGA BERMANFAAT

By : MUHAMAD HENDRA
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 komentar:

Tambahkan komentar
Anonim
PEMILIK BLOG
24 Mei 2015 pukul 16.21 Hapus

Sedot gan..

Balas Komentar
avatar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menye-rang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Tampilkan KonversiSembunyikan Konversi Tampilkan EmoticonSembunyikan Emoticon