Kompres File dengan CoffeeZip


Banyak software gratis saat ini tentu saja menguntungkan pengguna komputer. Bagaimana tidak, software dengan lisensi gratis tentu membuat pengguna komputer tak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli lisensinya. Tak terkecuali dengan software kompress CoffeeZip yang satu ini, anda dapat menggunakannya secara gratis untuk mengkompress berbagai file agar lebih menyusut dari ukuran sebenarnya. 


CoffeeZip mendukung kompress maupun ekstrak file Zip, 7z, wim, dan tar. Sedangkan untuk mengekstrak file, CoffeeZip mendukung lebih banyak format kompress file seperti ARJ, ALZ, CAB, CHM, CPIO, CramFS, DEB, DMG, EGG, FAT, HFS, ISO, LZH, LZMA, MBR, MSI, NSIS, NTFS, RAR, RPM, SquashFS, UDF, VHD, WIM, dan XAR.


Untuk ukuran software kompress file gratis, CoffeeZip merupakan alternatif pilihan yang sayang untuk dilewatkan bagi anda yang menginginkan software gratis namun cukup bisa diandalkan untuk keperluan kompress dan ekstrak file.

Silahkan Anda klik link dibawah ini
Download CoffeeZip

download[4]
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

3 komentar

Tambahkan komentar
22 November 2013 pukul 01.34 Hapus

isin download gan, kebenaran ane lagi cari converter file swf..
makasih yaaa

Balas Komentar
avatar
Ludvi
PEMILIK BLOG
1 November 2017 pukul 17.16 Hapus

Hehehehe. Yang komen di atas itu maksutnya izin download... Bukan isin... Aku tadi sampai tak baca berulang-ulang untuk memahami nya..

Balas Komentar
avatar
Hendrik
PEMILIK BLOG
1 November 2017 pukul 17.19 Hapus

Terimakasih banyak min... Izin download min. Kebetulan lagi nyari ini min... Matursuwun min

Balas Komentar
avatar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menye-rang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Tampilkan KonversiSembunyikan Konversi Tampilkan EmoticonSembunyikan Emoticon