Menjaga Jaringan Wifi dengan Soft Perfect WiFi Guard


Banyak cara dilakukan pengguna komputer yang ingin mengakses jaringan Wifi tanpa izin sipemilik jaringan. Selain dapat berinternet ria secara gratis, keamanan data penting pun jadi ancaman yang perlu diperhatikan. Bagi anda yang menjalankan Wifi dalam jaringan kecil seperti dirumah, tentu saja cukup sulit mengetahui adanya penyusup. Dengan SoftPerfect WiFi Guard, keamanan jaringan Wifi anda akan terjaga dari para penyusup, karena SoftPerfect WiFi Guard dapat memindai jaringan pada interval waktu tertentu dan dapat mengetahui para penyusup yang tidak memiliki izin untuk mengakses jaringan Wifi anda.


Selain tersedia untuk OS Windows, SoftPerfect WiFi Guard juga tersedia untuk Mac OS X dan Linux. Ukurannya pun relatif kecil jika dibandingkan dengan kemampuannya untuk memindai jaringan dari para penyusup jaringan Wifi anda.

SoftPerfect WiFi Guard sangat berguna bagi anda yang memiliki jaringan Wifi dalam skala kecil, karena dengan SoftPerfect WiFi Guard, para penyusup jaringan Wifi anda dapat dengan mudah diketahui dengan SoftPerfect WiFi Guard ini. 

Silahkan Anda klik link dibawah ini
Download SoftPerfect WiFi Guard

download[4]
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 komentar:

Tambahkan komentar
Unknown
PEMILIK BLOG
18 April 2013 pukul 22.14 Hapus

keren juga blognya :)
mampir donk
tkjavicena.blogspot.com

Balas Komentar
avatar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menye-rang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Tampilkan KonversiSembunyikan Konversi Tampilkan EmoticonSembunyikan Emoticon