Situs Video Audio Converter Terbaik

Beberapa tahun terakhir, internet membawa perubahan besar dari yang biasanya dilakukan di local menjadi cloud. Layanan cloud sangat membantu dan memudahkan pengguna untuk segala pekerjaan, seperti misalnya berbagi file dan juga langsung mengedit file secara bersamaan. Selain itu layanan cloud juga bisa berperan sebagai storage online yang tentunya pengguna bisa mengakses file darimanapun dia berada.

Layanan cloud berkembang dengan pesat dan fungsinya pun bervariasi, salah satunya adalah teknologi cloud converter. Berikut ini saya akan memberikan beberapa tools cloud yang bisa membantu kamu untuk covert video online atau covert audio online. Kamu tidak perlu lagi menginstall software video converter atau software audio converter, cukup gunakan layanan cloud converter maka kamu bisa mengconvert berbagai video atau audio yang kamu inginkan. Berikut adalah situsnya :



Untuk kamu yang melakukan convert video dari local disk, Google Drive, Dropbox, SkyDrive atau URL, kamu bisa menggunakan tools Online Video Converter. Tools online ini dapat membantu kamu melakukan convert video online dengan mudah dan praktis. Kamu hanya perlu mengupload video yang ingin kamu convert lalu pilih format output dan biarkan proses convert berjalan. Online Video Converter memiliki beberapa pilihan output dari hasil file yang kamu covert, diantaranya mp4, avi, mpeg, flv, 3gp, Apple, Android, Samsung, Nokia dan sebagainya. Selain itu kamu juga bisa menentukan kualitas output dari video yang diconvert.

Tidak hanya sebagai video converter online, tools ini juga berguna sebagai audio converter online. Jadi intinya Online Video Converter adalah aplikasi converter online, kamu tidak lagi membutuhkan software tambahan untuk melakukan convert video atau audio.



Tools yang kedua adalah Online Convert, kegunaannya masih sama yaitu convert video online. Kamu hanya perlu memilih output dari file video yang akan kamu convert, upload video atau URL atau file video di dropbox yang kamu miliki untuk di convert. Kemudian ada pengaturan video ukuran video, kualitas video, bitrate, kualitas audio dan sebagainya. File yang didukung untuk convert video online juga sama seperti Onlone Video Converter. Selain tersedia tools video converter online, tools ini juga memiliki audio converter, images converter, dokumen converter, ebook converter, archive converter dan has generator.


Tools Video Converter Online Gratis yang Sebaiknya Kamu Ketahui

Clip Converter adalah tools yang memungkinkan kamu untuk melakukan convert video online baik dari file local atau pun URL. Cara menggunakannnya cukup mudah, kamu tinggal mengupload video atau mengcopy-paste URL video di kolom yang sudah disediakan dan klik Continue. Setelah itu pilih format output yang kamu inginkan dari video yang kamu convert tadi. Ada juga pilihan option untuk mengatur file convert, seperti menentukan berapa awal dan akhir video. Terakhir klik tombol Start untuk melakukan convert dan mendownload video. Tools ini juga memiliki audio converter online selain video converter online.




Zamzar adalah tools yang bisa digunakan untuk melakukan convert video online. Kamu tidak harus menginstall software video converter laig, cukup kunjungi situs ini dan upload file atau copy-paste link yang ada, pilih output video yang kamu inginkan, masukkan email dan klik convert. Dengan begini link hasil convert video akan dikirimkan ke email kamu. Selain itu tools ini juga menyediakan URL Converter dan juga pengiriman file.

Mungkin hanya itu, masih banyak situs online yang menyediakan layanan untuk converter, kamu tinggal searching saja di google, pasti nanti ketemu deh ^_^ . Semoga bermanfaat.
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

2 komentar

Tambahkan komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menye-rang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Tampilkan KonversiSembunyikan Konversi Tampilkan EmoticonSembunyikan Emoticon